Selamat kepada PARA JUARA LOMBA LOKETA Kec. Ps.Minggu, 27 November 2008: 1.AHMAD FADANI (SD5) Juara III Lomba MTQ beregu Putera 2.Rekha Aditya, Ammar, Fatwa, Syafiq, Muflih, Nabil, Sayyid (SD5) JUARA II MTQ BEREGU 3.Althaf, Adib,Fida Azzam (SD6) JUARA II LOMBA CERDAS CERMAT 4.M.FAKHRUL MUTTAQIN (SD6) JUARA II Lomba Pidato Puter 5.Annisa Nur Tsabita (SD4) Juara I Lomba Pidato Puteri

Kamis, 28 Agustus 2008

Tsabita, Penceramah cilik


Mau tahu, satu lagi murid berbakat di SDIT Insan Mandiri? Namanya Annisa Nur Tsabitta. Ia kini sudah duduk di SD 4 Hamzah Bin Abdul Muthalib. Bakatnya di bidang pidato di depan umum sudah muncul sejak kelas satu. Kini sebanyak lebih dari 10 piala diraihnya, dan hampir semuanya adalah lomba ceramah. Wah hebat ya!
Anak pertama dari pasangan Addy Juniaddy dan Yuli Rachmawati ini ternyata memang punya hobi berceramah. Bayangkan, adiknya yang masih duduk di TK A sering banget diceramahin.
“Waktu itu kan ummi belikan aku sandal, eh Annisa (Adik tsabita –red) merebut sandal aku. Kan sandalnya ukuran besar, enggak muat buat dia. Aku ceramahin aja, biar dia ngerti” Tandas Tsabitta.
Tsabita jika lomba senang sekali mengangkat tema berbakti kepada orang tua. Alasannya sangat masuk akal, karena mereka adalah yang mengasuh kita sejak kecil. ”Makanya aku bercita-cita menjadi kebanggaan orangtua” tegasnya. Wah.. Subhanallah Tsabita, kini orangtua kamu sudah bangga kok dengan prestasi kamu.
Siswi yang lahir pada 4 April 1999 ini, kini sedang menghafal surat Al-Mudatsir pada Juz 29. Ditanya tentang pelajaran, ia menyukai matematika dan aritmatika. ”Selain pelajarannya mudah karena cara mengajar guru yang enak” ungkapnya polos.


Prestasi-prestasi Tsabita
- Juara I lomba ceramah tingkat Walikota
- Juara I lomba ceramah tingkat kecamatan
- Juara I lomba ceramah tingkat kelurahan
- Juara 2 lomba ceramah Gelar Anak Saleh Indonesia-GASI X Majalah Aku anak Saleh
- Juara 2 lomba ceramah tingkat kelurahan
- Juara 2 lomba fashion show tingkat kelurahan
- Juara I Lomba Pidato Loketa se-Kecamatan Pasar Minggu

- Dan lain sebagainya

-

0 Comments:

 

© 2007 SDIT INSAN MANDIRI: Tsabita, Penceramah cilik | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---